You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Sukanagara

Kec. Soreang, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Selamat Datang Di Wabesite Desa Sukanagara Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Sistem Layanan Masyarakat yang Berisikan Informasi Desa berbasis Web, menampilkan informasi mengenai Profil Desa, Sistem Pelayanan Desa, Pemerintahan Desa, Kependudukan, Sosial dan informasi kegiatan desa lainnya.

Visi dan Misi


Visi dan Misi

1. Visi

Berdasarkan kondisi saat ini dan tantangan yang akan dihadapi dalam 6 tahun mendatang serta dengan mempertimbangkan modal dasar yang dimiliki, maka Visi pembangunan Desa Sukanagara Tahun 2019-2025 adalah:

Bersama Warga Membangun Desa Sukanagara Ke Arah yang lebih baik, melalui Transparansi, Jujur, Adil, dan Amanah Berlandaskan Religius

 

2. Misi

Selain penyusunan Visi juga telah ditetapkan misi-misi yang memuat sesuatu pernyataan yang harus dilaksanakan oleh desa, agar tercapainya visi desa tersebut. Visi berada diatas Misi. Pernyataan Visi kemudian dijabarkan ke dalam Misi agar dapat dioperasionalkan/dikerjakan. Sebagaimana penyusunan Visi, Misi pun dalam penyusunannya menggunakan pendekatan partisipatif dan pertimbangan potensi dan kebutuhan Desa Sukanagara  sebagaimana proses yang dilakukan, maka Misi Desa Sukanagara yaitu sebagai berikut:

  1. Mewujudkan Pemerintahan Desa kea rah lebih baik dengan cara Anggaran transparan, Pembangunan Merata, Warga Sejahtera dalam Upaya meningkatkan Tarap Hidup Supaya Desa dan Masyarakatnya bisa Maju, Mandiri dan Berdaya Saing.
  2. Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam Tata Kelola Pemerintahan Desa.
  3. Mengoptimalkan tugas fungsi, dan wewenang Pemerintah Desa.
  4. Meningkatkan sarana dan prasarana Desa
  5. Meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa.
Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan