You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Sukanagara

Kec. Soreang, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Selamat Datang Di Wabesite Desa Sukanagara Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Sistem Layanan Masyarakat yang Berisikan Informasi Desa berbasis Web, menampilkan informasi mengenai Profil Desa, Sistem Pelayanan Desa, Pemerintahan Desa, Kependudukan, Sosial dan informasi kegiatan desa lainnya.

KEGIATAN POSYANDU DI DESA SUKANAGARA


KEGIATAN POSYANDU DI DESA SUKANAGARA

SUKANAGARA, SOREANG, Posyandu menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh ibu PKK Desa Sukanagara. Posyandu merupakan salah satu kegiatan kesehatan dasar yang diselenggarakan oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan. Tujuan dari Posyandu ini sendiri sangat berguna untuk penurunan angka kematian bayi (AKB), angka kematian ibu (ibu hamil), kelahiran dan nifas, peningkatan peran serta masyarakat untuk mengembangkan kegiatan kesehatan dan KB serta kegiatan lainnya yang mendukung untuk mewujudkannya masyarakat sehat sejahtera, serta sebagai wahana gerakan reproduksi keluarga sejahtera, gerakan ketahanan keluarga dan gerakan ekonomi keluarga sejahtera.

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan